Sembuhkan Penglihatan Buram Dengan Operasi Lasik

Jika Anda bosan selalu mengandalkan kacamata atau lensa kontak untuk melihat jelas? Jika demikian, mungkin sekarang saatnya untuk mempertimbangkan operasi LASIK untuk memperbaiki sumbu visi Anda.
Operasi Lasik atau laser dibantu keratomileusis adalah myopia, miopia, prosedur medis yang ditujukan untuk merawat beberapa orang yang mengalami gangguan penglihatan, seperti astigmatisme. Penggunaan operasi LASIK, bisa mengurangi penggunaan kacamata atau lensa kontak, bahkan kebebasan batin operasi lasik pasword


Seperti apa?
Operasi Lasik adalah jenis operasi refraksi yang bertujuan mengubah bentuk mata kornea. Untuk melakukan ini, dibutuhkan laser terprogram untuk mengangkat sebagian jaringan di kornea. Saat menggunakan alat ini, ahli bedah, ratakan atau lengkungan kornea, bisa dibuat tajam.
Sebelum memulai operasi, bisa memberi obat agar Anda rileks. Kemudian, ahli bedah akan memberikan pengurangan yang sampai mata Anda lumpuh dan sensitif meluncur. Jaga agar mata tetap terbuka, ditaruh untuk mencegah flashing, kelopak mata penyangga. Selain penyangga, ahli bedah juga bisa digunakan untuk mencegah gerakan mata, cincin hisap akan dipasang di mata. Alat ini juga, mengangkat, dan membantu meratakan kornea. Kedatangan bahkan lebih seru lagi. Dokter bedah, tergantung pada lipatan kornea menggunakan pisau bedah, yang bisa Anda gunakan dengan laser. Kenakan, dokter yang bisa Anda konfigurasikan dengan mudah, telah dilipat agar kembali untuk mendukung akses ke kornea.
Dan, dokter, Anda bisa mengubah bentuk bagian tertentu dari kornea dengan laser. Setelah selesai, engsel gantungan akan dilipat ke lokasi semula. Dalam beberapa menit, sejenisnya tidak membutuhkan jahitan, akan menempel pada dirinya sendiri. Akhirnya, setetes pun akan diaplikasikan untuk membantu penyembuhan. Proses ini biasanya diikuti oleh berikut sekitar setengah waktu. Bagi Anda, jika Anda memerlukan operasi LASIK di kedua mata, dokter akan melakukannya pada hari yang sama. Setelah perawatan ini, akan membakar rambut, mata berkaca-kaca, baunya bisa tercium disertai dengan mata terbakar dan gatal. Nah, meski bisa Anda lihat secara langsung, kemungkinan fokus visual masih belum diketahui.

Saat penglihatan alami setelah 2-3 bulan setelah menjalani operasi dalam perbaikan, semakin jelas. Namun, proses penyembuhannya berbeda untuk setiap orang. Hal ini dimungkinkan untuk ditampilkan dengan jelas hadir pada hari operasi berikutnya, namun perlu dilakukan beberapa bulan ke depan. tu hanya risiko yang terjadi.Namun, seperti operasi lainnya, sejumlah risiko, seperti operasi LASIK, atau pengepakan:

Mata kering Proses ini, selama enam bulan pertama, untuk sementara waktu, Anda bisa mengurangi produksi air mata.Lipat masalahnya. Komplikasi bisa terjadi saat memproses eksekusi kerut. Astigmatisme. Bila pengangkatan jaringan tidak seragam, yang mungkin terjadi. Kacamata Anda untuk mengatasinya, Anda bisa menghubungi lensa atau butuh operasi tambahan. Silau terang Anda mungkin melihat lingkaran cahaya di sekitar cahaya atau sumber cahaya lainnya saat Anda ingin merasakannya secara penuh.
Pemandangan kembali seperti sebelumnya. Jika Anda hamil, ada kemungkinan kondisinya terjadi, Anda memiliki ketidakseimbangan hormon, atau proses penyembuhan yang tidak normal. Turunkan ketajaman penglihatan. Jarang, tapi kemungkinan ini kemungkinan terjadi akibat komplikasi saat operasi.
Undercorrections. Bila Anda membuang jaringan laser terlalu kecil di mata, situasi ini terjadi.
Overcorrections. Bila laser juga tidak berlaku untuk beberapa organisasi multipel di mata, situasi ini terjadi. Penyakit mata (glaukoma, katarak, herpes sederhana atau cedera mata), peningkatan risiko pada orang, penglihatan kehamilan yang tidak stabil, perubahan hormonal, usia, yang merupakan hasil penggunaan Obat.
Bedah Lasik, namun mungkin bisa memperbaiki penglihatan pada pasien yang presbiopi (gangguan mata akibat penuaan), sehingga bisa memperburuk kemampuan Anda untuk melihat wajah dari jarak dekat. Namun, bisa diatasi dengan cara monokromatik. Mata orang lain, sambil melihat jarak pandang yang sangat dekat, dengan cara ini, lalu memprogram ulang salah satu matamu untuk melihat benda-benda yang jauh.

Sayangnya, tidak ada yang bisa menyesuaikan metode ini. Saran terbaik adalah menggunakan lensa kontak sebelum operasi secara permanen. Jika ada, Anda perlu menghindari metode bedah LASIK, untuk menghindari hal yang tidak perlu:
  • Memiliki visi yang baik.
  • Hal ini terkait dengan efek permukaan pada aktivitas fisik.
  • Ini memiliki kornea berskala besar dan tipis.
  • Anda telah melakukan sesuatu yang mungkin akan terpengaruh saat Anda terkena operasi LASIK.
  • Untuk kelancaran, LASIK, A