Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Umroh

Kulit kering, setidaknya ketika Anda tidak menempati ibadah haji, setiap saat, setiap orang akan dapat mengalami. Ketika Umrah di iklim alasan Anda mungkin kering Mekkah, kulit kering bisa mengalami, dan karena suhu sekitar 40 derajat Celcius, ada terlalu panas. Kulit kering diabaikan, karena dapat menyebabkan kulit menjadi retak atau pecah-pecah, kulit sangat kering, seharusnya tidak tentu.

Kulit kering adalah kondisi yang sangat umum, dapat menyebabkan munculnya pengelupasan kulit halus kering dengan mengupas. Selain cuaca, suhu lingkungan, mandi uap dan mandi umum air hangat untuk menghilangkan kelembaban kulit normal, konten sabun, iritasi kulit, termasuk usia, penyakit seperti dermatitis atopik dan dikeringkan psoriasisHindari sebab dan membuat beberapa hal di sana, lalu bagaimana menenangkan kulit kering


Serangkaian kegiatan, seperti kasus inkontinensia inkontinensia (Ka'bah tujuh kali sebelum dan sesudah) dan (berjalan dan joging / tujuh kali di depan dan belakang Gunung Marwa dari kebalikan dari Gunung Safa) Kurir dalam kasus seperti itu, dalam banyak kasus , Untuk berada dalam. Yang menjadi rentan terhadap kulit kering.
Tapi, ya, sehingga untuk melakukan haji, sebagai alasan bagi Anda untuk pasif, melakukan kulit tidak kering. Anda di antara mereka, untuk mencegah pengalaman inkontinensia urin dan kulit kering, karena untuk menangani beberapa alasan metode ini adalah sebagai berikut.
Gunakan tabir surya dengan jelas sinar matahari dan kulit kering, adalah salah satu penyebab utama keriput, akan muncul kasar. Anda dapat menggunakan setidaknya 15 SPF 30, semua mandi akhir, sebelum melakukan kegiatan di luar ruangan, kulit terbakar dalam waktu sekitar 15 sampai 20 menit adalah mungkin untuk menggunakan terminal, penggunaan dapat diulang Dalam sekitar 2-4 jam pada suatu waktu, atau setelah banyak keringat.

Kulit Kering Pelembab Untuk kulit kering menggunakannya dapat diobati atau diencerkan dengan menggunakan pelembab untuk kulit kering. Namun, Anda akan perlu untuk menemukan pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda. Jadi tidak boleh ada untuk memilih pelembab. Untuk kulit kering, sehingga dapat menjaga melembabkan kulit Anda, pilih pelembab yang tergantung pada minyak. Antioksidan, sehingga Anda dapat menetralisir radikal bebas, juga, Anda, teh hijau, chamomile, Anda dapat memilih pelembab yang mengandung antioksidan seperti buah delima. Selain itu, di samping itu, adalah mungkin bahwa kulit agar tetap terhidrasi, Anda dapat memilih pelembab yang mengandung asam hyaluronic dan methycon. Anda, dalam rangka untuk menjauh dari pelembab yang mengandung urea, asam laktat, zat ini, sehingga Anda dapat memperburuk dermatitis, penting.

Sudah termasuk dalam Vaseline adalah Vaseline untuk merawat kulit Anda tidak dapat asing untuk mengatasi masalah kulit kering. permukaan Vaseline tubuh, dapat digunakan untuk kulit kering, pecah-pecah kaki, bibir telah retak dan kering. Sebagai humidifier oklusi (untuk mencegah penguapan air di permukaan kulit), Vaseline akan mencegah kulit Anda dari kekeringan. Untuk wajah dan kulit, Vaseline dapat diterapkan setelah mandi. Di sisi lain, dalam rangka untuk mengatasi masalah bibir kasar, cukup mudah. Seperti ketika menggunakan lipstik, oleskan Vaseline untuk bibir Anda. Vaseline, mencegah pemeliharaan ruam, seperti mudah untuk menggaruk, tidak hanya untuk mengeringkan kulit, seperti luka kecil kulit, luka bakar, berbagai keuntungan, nyaman untuk menangani rambut kering Anda, itu akan sangat berguna selama perjalanan ziarah Anda.

Sebagian besar cairan membutuhkan kebutuhan cairan fakir Anda adalah untuk mendapatkan cukup cairan setiap hari, karena Anda telah puas melalui air dan minuman untuk konsumsi, penting untuk kesehatan Anda. Air atau cairan, itu melibatkan menjaga kelembaban kesehatan dan kulit, dan membantu untuk lulus proses metabolisme dalam tubuh dan banyak menarik bagi Anda, Anda memiliki. Anda dapat, jika kegiatan ber sangat aktif, cuaca panas dan daerah yang telah, menghasilkan panas yang membutuhkan banyak cairan, harap diingat bahwa Anda menderita diare dan muntah-muntah. Tiriskan kulit Anda bisa menjadi kering, menjadi keriput terlihat. Memenuhi kebutuhan cairan tubuh, setidaknya 2,5 liter konsumsi air setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit.

Jika beberapa metode telah diterapkan, jika kulit Anda kering, kulit Anda, sehingga mencegah penyakit kulit sudah selama haji, yang telah diklasifikasikan kering setelah Anda menjalankan haji segera, itu baik untuk berkonsultasi negara Anda dermatologi , atau silahkan hubungi kami Sebelum inkontinensia urin adalah tepat. Inkontinensia, karena dengan mengetahui bagaimana menangani kulit kering ketika Anda mampu menenangkan dan latihan nyaman.